Minggu, 26 Oktober 2008

CARI UANG DI INTERNET



Uang dalam ilmu ekonomi tradisional didefinisikan sebagai setiap alat tukar yang dapat diterima secara umum. Alat tukar itu dapat berupa benda apapun yang dapat diterima oleh setiap orang di masyarakat dalam proses pertukaran barang dan jasa. Dalam ilmu ekonomi modern, uang didefinisikan sebagai sesuatu yang tersedia dan secara umum diterima sebagai alat pembayaran bagi pembelian barang-barang dan jasa-jasa serta kekayaan berharga lainnya serta untuk pembayaran utang.[1] Beberapa ahli juga menyebutkan fungsi uang sebagai alat penunda pembayaran.[2]
Keberadaan uang menyediakan alternatif transaksi yang lebih mudah daripada barter yang lebih kompleks, tidak efesien, dan kurang cocok digunakan dalam sistem ekonomi modern karena membutuhkan orang yang memiliki keinginan yang sama untuk melakukan pertukaran dan juga kesulitan dalam penentuan nilai. Efesiensi yang didapatkan dengan menggunakan uang pada akhirnya akan mendorong perdagangan dan pembagian tenaga kerja yang kemudian akan meningkatkan produktifitas dan kemakmuran.
Pada awalnya di Indonesia, uang —dalam hal ini uang kartal— diterbitkan oleh pemerintah Republik Indonesia. Namun sejak dikeluarkannya UU No. 13 tahun 1968 pasal 26 ayat 1, hak pemerintah untuk mencetak uang dicabut. Pemerintah kemudian menetapkan Bank Sentral, Bank Indonesia, sebagai satu-satunya lembaga yang berhak menciptakan uang kartal. Hak untuk menciptakan uang itu disebut dengan hak oktroi.wikipedia.
SEMOGA JADI PENGETAHUAN

Begitu pentingnya uang bagi kita yang hidup di jaman modern sekarang ini,nah karena penting dan merupakan kebutuhan primer uang bagi kita,maka apa salahnya kalo waktu yang ada di kita saat ini kita gunakan untuk meraihnya,di saat kita jenuh di depan komputer dan bosen terhadap yang sudah pernah kita jalani atau di saat kita santai,sambil dengerin berita atu sambil dengerin lantunan alqur'an
apa salahnya kita mencoba meraih sedikit keuntungan dari internet dengan meregistrasikan diri untuk bergabunng di situs2 yang menyediakan uang tambahan dari internet.tidak ada ruginya kita mencoba untuk jadi member bergabung,toh kita tidak mengeluarkan uang sedikitpun,tapi karena waktu adalah uang maka kita pilih situs yang sudah terpercaya dan bener mau memenuhi janji manisnya,karena saat ini banyak situs meraih uang di intrent yang mengiming iming keuntungan besar tapi nyatanya hanya pengin menyebarkan iklan atau hanya menjual produk yang mereka produksi yang ujung2nya kita di suruh membeli inilah itulah dengan alasan supaya mendapat keuntungan lebih besar.

kalo anda yakin dan percaya anda boleh mencoba atau mengikuti jalan yang sudah saya lalui,salah satunya yaitu menjadi member di indoptc klo berinat silahkan klik fitur di bawah ini





anda juga bisa ikuti jalan yang ini lewat aw survey silahkan klik fiturnya di bawah ini untuk bergabung,dan memulai meraih keuntungan dari hasil klak klik di komputer dan dunia maya.


Anda juga bisa bergabung di sini untuk meraih duit dari internet,yang ini langsung hitungan rupiah loh...hehehe

Dan anda juga bisa bergabung disini muda mudahan yang saya pilih adalah yang terbaik ameen klik aza baner/logonya di bawah ini

ciao milik microsoft uangnya lebih gede lebih banyak dan lebih realy lho


Saya berharap semua ini bisa membantu kebutuhan ekonomi anda saat ini.

catatan: sarat penting supaya uang anda bisa terwujud di dunia nyata anda harus punya rekening di paypal,bagi yang belum punya anda bisa ikuti cara dan langkah pendaftaranya di sini

SELAMAT YAH SEMOGA SUKSES MENYERTAI ANDA DAN KITA SEMUA AMEEN.

3 komentar:

3ndur0 mengatakan...

wah udah terbukti bayar G ya

3ndur0 mengatakan...

waduh aku tuh ada bbrp program yg maunya pakai ALERTPAY G mau pakai PAYPAL gimana tu

JOECOW mengatakan...

ok